Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank


Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank


Menghilangkan File Patch Korup PBCara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point BlankAda File Patch yang korup, Silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]. Kejadian semacam ini akan membuat kita kesal disaat kita akan bermain Game Online Point Blank tiba - tiba muncul pesan dari PBLauncher " Ada file patch yang korup, Silahkan Coba Sesaat lagi. [0X82000027] " tapi tenang saja disini saya akan memberikan Cara Mengatasi file patch yang corrupt atau korup pada point blank.


Sebelum saya memberikan Cara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point Blank postingan yang lain tentang Cara Mengatasi File Corrupt Point Blank dan Cara Mengatasi Point Blank Error Code 0X82000010, siapa tahu berguna.ehhehe:)). ah....!! kebanyakan bacot nich,:p. yuk langsung saja 

Caranya gampang banget, kamu tinggal hapus file yang bernama " dbghelp.dll " di folder game point blank kamu. Lihat gambar dibawah ini


Setelah file tersebut dihapus, buka kembali launcher PB kamu seperti biasa klik tombol check dulu biarkan sampai selesai update otomatisnya. Setelah selesai klik start.

Mudah - mudahan berguna yah :)) Menghilangkan File Patch Korup PBCara Mengatasi File Patch yang Corrupt Point BlankAda File Patch yang korupSilahkan coba sesaat lagi [0X82000027].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar