Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Tips Memilih Computer Warnet Browsing dan Game Online


Tips Memilih Computer Warnet Browsing dan Game Online


Dah lama nih aku ga posting.Posting kali ini saya mau coba sharing nih masalah spek komputer untuk warnet, mungkin di antara agan-agan masih bingung memilih spesifikasi hardware untuk warnet dan yang pastinya sesuai kebutuhan.
Ok... langsung saja ke TKP
Disini saya akan beri contoh rincian antara Spek Komputer Browsing dan Komputer Game Online.

1. Spek Komputer Browsing 
  • Mother Board : D525MW Intel(R) Atom(TM) CPU D525   @ 1.80GHz (4 CPUs)
  • Ram : Sodim3 2GB
  • Harddisk : Seageate 250GB
  • Casing : mini ITX (ukurannya kecil dan tidak memakan tempat)
  • Key + Mouse : Genius
  • HeadPhone : X-tect
  • LCD : Acer 15,6” Wide Screen     
Rincian di atas menurut saya Sudah Cukup bila hanya di gunakan untuk mebuka aplikasi Browsing, Game Flash, Office dan lain2, untuk Spek ini saya sendiri sudah menggunakannya Meskipun Processor nya intel atom Cukup ngebut juga meski di gebeeeeerr 24 Jam non stop Kecepatan Komputer tetap stabil.

2. Spek Komputer Game Online
  • Mother Board : Gigabyte GA-G41MT-S2P
  • Processor : Pentium Dual-Core E5800 3.2GHz
  • Ram : DDR3 2GB
  • Harddisk : Seageate 250GB
  • VGA : Digital Alliance Radeon HD4650 512/1GB
  • Casing : ATX 
  • Key + Mouse : Logitech
  • HeadPhone : X-tect
  • LCD : Acer 19” Wide Screen     
Mengapa saya sarankan Spek Komputer Game Online seperti di atas? karena menurut pengalaman saya Spek komputer game online sangat berpengaruh pada kenyamanan client saat bermain game, dan bila spek ada yang di kurangi akan mengakibatkan banyak hal diantaranya FPS drop untuk game FPS seperti Crossfire, PoinBlank, X-Shot dll, atau Lola (loading Lama) saat Login, masuk ruangan, masuk inventori, dll dan gambar pun tidak nyaman dilihat dan sering membuat client merasa pusing dan mual. 
maka dari itu saya sarankan spek di atas, dan itu sudah saya coba dan hasil nya komputer ngaciiiirr dan nyaman untuk bermain game apapun....

Mungkin Cukup sekian dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada kekurang karena saya hanya sharing berdasarkan pengalaman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar